Pilihan Warna Kaos Terbaik untuk OOTD

Warna adalah keliru satu pertimbangan selagi seseorang bakal pilih kaos. Ada banyak pilihan warna yang tersedia yang bisa dipilih, jadi dari warna cerah hingga warna gelap. Warna yang dipilih umumnya sesuai bersama outfit apa yang bakal digunakan. Outfit of The Day atau biasa disingkat OOTD adalah sebuah tren yang biasa dikerjakan seseorang yang gemar menggabungkan banyak variasi outfit dari atas hingga bawah.

OOTD umumnya menonjolkan perpaduan warna pakaian. Menggunakan warna yang pas dan mencocokkannya bersama desain spesifik bisa jadi perpaduan yang menarik. Memilih warna yang cocok untuk pakaian adalah hal yang membedakan Anda. Desain banyak variasi pakaian, layaknya desain kemeja polos bisa dipadukan dari kombinasi warna.

Teori Warna

Teori warna adalah seperangkat pedoman untuk mencampur, menggabungkan, dan manipulasi warna. Dengan mengetahui teori warna, Anda bisa lebih mengetahui bagaimana kombinasi yang cocok untuk kaos, celana, sepatu, bahkan aksesoris yang bakal digunakan Konveksi kaos kerah. Teori warna mencakup:

1. Harmoni warna

Harmoni warna menggambarkan pasangan warna yang menyenangkan secara visual dan menambahkan kesan kedisiplinan visual. Skema warna berdasarkan warna komplementer dan analog umumnya diakui harmonis. Namun, karena manusia merespons warna secara berbeda bergantung terhadap preferensi teristimewa dan pengalaman hidup, tidak tersedia warna yang “tepat” secara universal untuk raih harmoni.

2. Temperatur warna

Temperatur warna berhubungan bersama memecah warna jadi warna-warna hangat dan warna-warna sejuk (terkait bersama cahaya). Bereksperimen bersama kombinasi warna hangat dan sejuk bisa mendukung Anda menggabungkan warna untuk mendapatkan dampak tertentu.

3. Konteks warna

Warna bisa memperlihatkan kesan yang berbeda jika dicermati di dalam konteks yang berbeda. Misalnya, warna oranye kemungkinan terlihat kusam dan redup terkecuali ditaruh di samping warna kuning cerah, tetapi terkecuali dipasangkan bersama ungu tua, warna oranye tiba-tiba terlihat jauh lebih cerah.

Cara Mencocokkan Kaos Menggunakan Color Wheel

1. Mulai bersama warna analog

Warna analog tersedia di posisi yang bersebelahan terhadap color wheel. Saat pilih warna untuk digunakan, temukan warna yang jadi aman bagi Anda, misalnya, biru muda. Pada color wheel, biru berada di antara teal dan biru-ungu. Jika Anda jadi nyaman dan yakin diri bersama warna biru muda, tambahkan teal atau biru-ungu untuk palet dua warna.

2. Gunakan warna pelengkap

Warna komplementer berlawanan satu mirip lain terhadap color wheel bisa membuahkan benturan warna yang ternyata hasilnya bakal indah. Coba gunakan warna fuchsia dan chartreuse, atau merah anggur dan hijau gelap. Saat Anda menyebabkan pilihan warna yang berani, ke dua warna bisa lebih menonjol.

3. Warna triadik

Kombinasi warna yang berjarak mirip satu mirip lain terhadap roda warna disebut ‘triadik’. Kombinasi ini terlihat bagus terkecuali digabungkan, tetapi sebagian orang kemungkinan berpendapat yang lain. Namun, Anda bisa pilih warna yang lebih kalem dari warna-warna ini.

4. Kenakan aksesoris yang tidak “cocok”

Jika Anda menginginkan penampilan monokrom, jangan risau bersama mencocokkan kuncir pinggang Anda bersama tas tangan dan sepatu Anda. Aksesoris yang lebih kecil ini sesungguhnya adalah daerah yang bagus untuk bereksperimen bersama warna-warna cerah.

5. Padukan warna-warna netral

Warna-warna netral adalah basic yang bagus untuk dikombinasikan bersama warna-warna cerah. Perpaduan warna bukan cuma berkenaan warna-warna berani, warna netral layaknya coklat, hitam, biru tua, dan putih nyaris tetap berpadu bersama baik, jadi jangan takut mengenakan kaos hitam bersama sepatu coklat.

6. Kenakan denim sebagai warna netral

Pertimbangkan denim sebagai warna netral, berarti Anda bisa memadukannya bersama warna lain (termasuk biru) dan bakal tetap nampak bagus. Cara termudah untuk melakukannya adalah bersama Mengenakan kaos nuansa denim yang mirip satu mirip lain tetapi lumayan berbeda supaya penampilan Anda tidak bakal terlampau serasi. Coba pasangkan jeans mid-wash bersama kemeja denim light-wash.

Corak, Saturasi dan Kecerahan

Corak mengacu terhadap lokasi pas warna terhadap color wheel. Misalnya, tersedia tiga varietas jeruk yang terletak di sekeliling lingkaran roda warna; bepergian berlawanan arah jarum jam ini mengarah ke merah; searah jarum jam jadi kuning. Corak bisa dibikin bersama mencampurkan kombinasi dari tiga warna primer (merah, kuning dan biru).

Saturasi mengacu terhadap intensitas masing-masing warna (lihat segitiga jingga di roda warna).

Kecerahan mengacu terhadap kecerahan relatif suatu warna, dari hitam (kecerahan 0%) hingga putih (kecerahan 100%). Ini tidak ditampilkan terhadap roda warna.

Menggabungkan warna adalah hal yang sedikit rumit. Kontras menyebabkan pakaian Anda nampak lebih menarik, dan mengawinkan warna di dalam palet yang pas bakal menciptakan ketertarikan.

Anggap saja sebagai menyebabkan ‘tema’ warna, terkecuali Anda mau, optimalkan bersama memvariasikan tingkat rona, saturasi, dan kecerahan tiap-tiap warna di dalam palet. Anda bisa menciptakan desain kaos polos bersama kombinasi dari corak, saturasi, dan kecerahan. Bermain bersama warna yang berani tidak masalah sepanjang warna-warna selanjutnya mempunyai keterkaitan satu mirip lain.

Akan tersedia beragam tingkat kegelapan dan terang terhadap warna pakaian Anda, jadi gunakanlah selera terbaik. Anda kemungkinan bingung bersama warna netral yang lebih gelap, atau warna biru yang lebih terang, tetapi perlu diingat bahwa warna kontras terhitung bisa jadi pilihan terhadap kaos Anda.

Bagaimana bersama kemeja bermotif atau multiwarna? Kemeja multi-warna, jadi dari kemeja kerah kontras basic hingga tartan atau motif kotak multiwarna, dikembalikan kembali, apakah Anda bakal yakin diri Mengenakan warna dan desain tersebut.

Anda bisa mencoba tips selanjutnya ini. Gantung pakaian Anda di dinding putih kosong dan berjalanlah ke segi lain ruangan. Apakah itu warna kaos biru? Lebih merah? Netral? Apa warna utama yang ditampilkan?. Dengan cara tersebut, warna bakal nampak lebih menonjol. Chino khaki, chino abu-abu (atau celana panjang), dan denim biru tua adalah kombinasi bawahan yang aman terkecuali dikombinasikan bersama kaos warna apapun.

Warna sesungguhnya berperan penting terhadap penampilan. Jika pilih warna yang salah, maka Anda bisa tampil bersama tidak yakin diri. Sebaiknya pilih warna yang cocok bersama warna kulit dan aktivitas Anda.

Memang tidak gampang pilih warna kaos, bahkan terkecuali Anda menginginkan tetap Mengenakan kaos yang cocok bersama OOTD. Karena itu, Anda bisa gunakan jasa desainer kaos atau kemeja untuk nantinya sesuai bersama warna yang Anda inginkan.

Sesuaikan desain pakaian bersama warna kulit Anda, karena terkecuali keliru pilih warna maka Anda bisa nampak gelap. Jika Anda menyukai warna monokrom, Anda bisa pilih warna kaos gelap bersama desain kaos yang lebih terang.

Melalui Fastwork, Anda bisa menyewa jasa desain baju. Tak perlu khawatir, karena para desainer bakal menambahkan Anda pilihan desain serta warna-warna yang cocok bersama OOTD Anda. Gunakan jasa desain pakaian di Fastwork karena pekerjaan diselesaikan bersama cepat dan ongkos bisa sesuai bersama budget Anda.