Rekomendasi Hero Fighter Gold Lane Terbaik

Pernahkah anda mencari jelas tentang hero fighter paling baik di Mobile Legends? Jika iya, anda berada di daerah yang tepat! Kali ini kita dapat mengkaji 3 hero fighter gold lane tak hanya Ruby yang patut untuk dicoba. Simak konsisten artikel ini untuk jelas lebih lanjut!

Hero fighter terkuat di Gold Lane sedang menjadi pilihan utama di MPL S13 ID dan MPL PH. Meskipun metanya perlahan berubah, para hero marksman tetap menjadi andalan di dalam sebagian besar pertandingan.

Saat ini, ada dua hero fighter yang sudah terbukti menjadi pilihan paling baik untuk gold lane di dalam MPL di dua region tidak sama oleh tim Blacklist International dan Alter Ego. Namun, bukan hanya satu hero saja yang mampu digunakan sebagai gold lane.

Ruby Gold Lane sudah menjadi topik obrolan di dalam sebagian hari terakhir. Sudah dimainkan oleh Blacklist dan AE, namun gameplay-nya tidak sama.

Ketika Nino memainkan Ruby dengan fokus terhadap damage, OHEB tidak melakukan hal yang sama. Dia hanya mengandalkan 2 item pertahanan saat memanfaatkan tim fight saat memanfaatkan hero tersebut.

Peran gold lane fighter menjadi populer akhir-akhir ini karena update teranyar menurunkan kapabilitas marksman. Reduksi base HP 17 hero marksman mengakibatkan mereka lebih rentan di early game.

Meskipun mampu kuat di akhir game, namun sistem membangun itemnya kudu sempurna. Terutama untuk hero-hero META yang mengandalkan kecepatan serangan layaknya DHS, Golden Staff, dan Corrosion Scythe.

1. Cici

Cici, hero fighter yang punyai kapabilitas luar biasa di gold lane. Dengan skil 1 jarak dekat yang mematikan, dia mampu menghabisi musuh dengan cepat. Keunggulan Cici terletak terhadap kapabilitas untuk menyergap dan menambahkan damage besar di dalam saat itu juga mata.

Selain itu, Cici terhitung ditambah dengan kapabilitas mobilitas yang tinggi. Dia mampu dengan enteng bergerak di medan perang untuk mengecoh lawan dan menciptakan kesempatan untuk menyerang secara tiba-tiba.

Kombinasi antara serangan kuat dan mobilitas membuatnya menjadi pilihan yang amat efektif bagi para pemain Mobile Legends.

Tidak hanya itu, Cici terhitung punyai kapabilitas ulti crowd control yang berfungsi di dalam suasana tim fight. Dengan skill-skillnya yang membingungkan lawan dan mampu merawat keseimbangan pertempuran, dia mampu menjadi penentu kemenangan tim.

 Jadi, kecuali anda senang bermain agresif dan mendambakan mencapai kemenangan dengan tipe unik, cobalah memanfaatkan hero fighter ini!

2. Paquito

Paquito adalah fighter yang amat gesit dan punyai keahlian bertarung yang luar biasa di Mobile Legends. Dengan kapabilitas serangan jarak dekatnya, dia mampu menambahkan kerusakan besar kepada musuh-musuhnya.

 Tidak hanya itu, Paquito terhitung punyai skill ultimate yang mampu membalikkan suasana di dalam sebuah pertempuran.

Ketangguhan Paquito tidak mampu diragukan lagi, membuatnya menjadi pilihan ideal untuk bermain di jalur emas.

Kecepatan gerakannya serta kapabilitas menghindari serangan musuh menjadikannya hero yang sukar untuk ditaklukkan oleh lawan-lawannya. Selain itu, kombinasi dari skill-skillnya mengakibatkan Paquito menjadi ancaman nyata bagi tim lawan.

Dengan pemakaian yang tepat dan kiat bermain yang cerdas, Paquito mampu mendukung tim mencapai kemenangan di dalam tiap-tiap pertandingan. Kekuatan tempur serta mobilitasnya menjadikannya salah satu hero fighter paling baik di jalur emas tak hanya Ruby.

3. Phoveus

Phoveus sendiri merupakan hero fighter yang jarang di pick karena hero satu ini lumayan kondisional, kecuali banyak hero dengan skill dash/blink maka hero yang satu ini amat berfungsi di dalam mengacak-acak backline maupun saat tim fight.

Kemudian phoveus merupakan hero yang sesuai di gold line dikarena skill pasif nya dan skill yang dimiliki mampu dengan cepat bersihkan minion/creep dibanding hero fighter lainnya. Dan mampu menambahkan damage kepada hero marksman lawan di early game kembali hero marksman lawan punyai skil blink layaknya karie, beatrix dan lainnya, Phoveus dengan enteng mendominasi lanenya kecuali sudah di dalam level 4.

Dengan kiat dan pemakaian yang tepat hero fighter Phoveus mampu menjadi hero yang menakutkan di gold line dengan catatan roamer kudu mampu mendukung di dalam suasana phoveus sedang di ganking.

Tentu saja seluruh hero diatas adalah kondisional dan perlu koordinasi sesama tim agar tim fight mampu berlangsung dengan lancar, namun memang saat ini 3 hero ini yang banyak dipakai di gold lane oleh para player Mobile Legends hanya di Moogie.id

Dan memang hero expline memang sedang banyak di pick di rank karena durability dan skill-skill yang menyusahkan saat tim fight, tentu saja ada and minus di dalam 3 hero diatas, namun kecuali mampu digunakan dengan baik dan koordinasi yang baik maka kemenangan dapat enteng diraih .